Wednesday 11 November 2015

Kita kedatangan Os baru Sebuah Sistem Operasi Untuk Berikutnya Tingkat data Simulasi, Spatial OS

improbablesign_me



Improbable, perusahaan yang berbasis di London yang mengumpulkan $ 20 juta dari Andreessen Horowitz Maret, tidak sampai sekarang, tapi visi lebih jelas setelah mengumumkan Spatial OS - Sistem operasi terdistribusi yang yang dirancang untuk mengambil simulasi dan teknologi data ke tingkat berikutnya.

Diumumkan oleh CEO Improbable Herman Narula pada acara Slush di Helsinski, Spatial OS pada dasarnya adalah sistem operasi untuk mengembangkan simulasi data yang berskala maju dan besar. Ok, jadi ketika kita mengatakan "lebih jelas," kita berarti bagi mereka yang memahami teknologi yang terlibat.

Either way, ada sejumlah besar ruang lingkup dalam kemampuan OS. Narula menjelaskan bahwa - dalam hal praktis - sistem yang dapat digunakan untuk membuat dunia maya - seperti Worlds Adrift, lingkungan yang ukuran Israel dan berisi empat juta entitas - dan sistem data-centric untuk memetakan dan lalu lintas Model, populasi, perumahan, ekonomi dan perilaku lainnya.



"Ini mengubah cara kita melihat sistem yang kompleks di daerah yang beragam seperti manajemen kota, pertahanan, ekonomi dan hiburan, memungkinkan kelas baru aplikasi dan bisnis untuk masa depan," Kemungkinan ringkas menjelaskan di situsnya.

Spatial OS, Narula mengatakan, mengintegrasikan berbagai modul - seperti mesin Unity game dan simulator lalu lintas populer - dan dapat skala untuk melayani jutaan pengguna dalam hal produk konsumen seperti virtual reality. Perangkat mobile dan perangkat keras VR dapat ditancapkan, ia menambahkan - tanpa spesifik tentang apa perangkat yang didukung pada saat ini - untuk memungkinkan pengembang untuk membangun sistem yang rumit menggunakan SDK dan sistem browser berbasis untuk mengelola aplikasi.

Virtual reality adalah contoh yang paling jelas, karena sangat visual, dan Worlds Adrift ditunjukkan di atas panggung di Slush untuk menggambarkan apa Spasial OS mampu.

Kapasitas Spatial OS, Narula mengatakan, memungkinkan dunia yang akan dibuat dalam skala besar seperti itu tetapi, yang paling mengesankan, adalah fakta bahwa itu adalah lingkungan yang terus-menerus di mana benda-benda tetap selamanya. Dengan kata lain, jika Anda menebang pohon di salah satu bagian dari lingkungan atau memindahkan meja, itu akan tetap tak tersentuh dan di posisi yang sama sampai seseorang bergerak itu.

Tapi virtual reality hanyalah puncak gunung es untuk bagaimana Spatial OS dapat diterapkan. Narula mengatakan ia yakin itu akan memungkinkan pengembang untuk "melihat kembali pada sistem yang kompleks ... dan mendorong pengambilan keputusan baru."

Beberapa proyek yang sedang dalam pembangunan meliputi model lengkap London - yang dapat digunakan untuk menjalankan lalu lintas, populasi dan simulasi lainnya - dan proposal mulai dari pemodelan hutan hujan, untuk simulasi untuk perumahan, ekonomi dan biologi seluler.

"Simulasi ini tidak siap [yang modern] menggunakan," kata Narula sebelum ia diperkenalkan Spatial OS. "Ini di mana ilmu Data berada di 1970 ... skala simulasi adalah seperti mencoba untuk meningkatkan sirkus raksasa penuh ribuan berperilaku buruk sirkus."

Dengan Spatial OS, Improbable berharap bahwa itu telah menciptakan sebuah sistem untuk memanfaatkan potensi data yang besar dan simulasi. OS ini sudah digunakan oleh beberapa mitra yang dipilih, tetapi pengembang ingin mendapatkan pada tindakan dan menikmati akses awal dapat menerapkan di website Kemungkinan.

0 comments:

Post a Comment